Kekasih Cantik Neymar Direbut Putra Legenda Brasil?

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine
Sumber :
  • ego.globo.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kisah kasih bintang Barcelona, Neymar dengan Bruna Marquezine, dikabarkan telah berakhir. Ditenggarai keduanya sudah tak bersama lagi sejak Desember lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Surat kabar gosip ternama di Brasil,
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Extra, mengklaim keduanya sengaja tak mengumumkan perpisahan mereka karena terikat kontrak dengan sebuah agen iklan. Bruna sendiri diketahui berprofesi sebagai model sekaligus aktris di Brasil.


Belakangan berita miring tersebut semakin santer mencuat setelah Neymar diketahui menghapus foto-foto mesra bersama Bruna yang ada akun media sosial miliknya.


Tapi dari semua kabar itu, yang paling menggemparkan adalah penebab keduanya harus putus. Menurut sebuah sumber, Bruna memilih mengkahirnya hubungan dengan Neymar karena terpikat pria lain yang juga berprofesi sebagai pesepakbola.


Lalu siapakah pria yang berhasil mengalihkan perhatian gadis 18 tahun itu dari seorang Neymar? Ya, Dia adalah Mattheus Oliveira, gelandang serang Flamengo yang juga merupakan putra dari legenda timnas Brasil, Bebeto.


Konon hubungan Bruna dengan Mattheus pun sudah mencapai tahap yang serius. Pemuda 19 tahun itu telah memperkenal pacar barunya tersebut kepada sang ayah dan tentunya segenap keluarga besar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya