Tekuk Valladolid, Atletico Sementara Nyaman di Puncak Klasemen

Striker Atletico Madrid, Diego Costa usai bobol gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Atletico Madrid sementara berada di pucuk klasemen sementara La Liga usai mengalahkan Real Valladolid di jornada 24. Bermain di kandang sendiri, Vicente Calderon, Sabtu 15 Februari 2014, Atletico sukses meraih tiga angka usai melibas Valladolid dengan tiga gol tanpa balas.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Los Cholconeros unggul cepat dalam pertandingan ini. Di menit 3, Gabi mengirimkan umpan matang kepada Raul Garcia lewat skema sepakan bebas. Tanpa kontrol, Garcia pun langsung melepaskan sepakan keras yang tidak bisa dibendung oleh kiper Diego Marino.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Selang satu menit, Diego Costa mampu menggandakan keunggulan Atletico. Kali ini, Garcia mengirimkan umpan kepada Costa. Dengan cerdik, Costa yang melihat Marino keluar langsung melepaskan bola lob.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Bola akhirnya bergulir ke dalam gawang tanpa halangan karena Marino sudah salah posisi. Hingga jeda, skor 2-0 untuk keunggulan Atletico bertahan.

Di paruh kedua, Atletico masih tampil dominan atas tim tamu. Namun, upaya mereka untuk menciptakan gol tambahan belum kunjung tercipta hingga laga berusia satu jam.

Baru pada menit 74, Atletico membukukan gol ketiga mereka. Umpan dari Diego Ribas lewat sepak pojok mampu ditanduk oleh Diego Godin dan tidak bisa dibendung Marino. Atletico unggul 3-0 atas Valladolid. Skor ini akhirnya bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Atletico sementara merebut posisi puncak La Liga dengan torehan 60 angka dari 24 laga.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Thibaut Courtois; Juanfran, Toby Alderweireld, Diego Godin, Emiliano Insua; Mario Suarez, Gabi; Koke (Javier Sosa 79'), Raul Garcia (Diego Ribas 64'), Arda Turan (David Villa 76'); Diego Costa.

Real Valladolid: Diego Marino; Andre Rukavina, Marc Valiente, Mitrovic, Pena; Alvari Rubio, Rossi; Larsson (Rama 72'), Victor Perez, Omar Ramos (Osorio 46'); Javi Guerra (Manucho Goncalves 79').
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya