WAGs Cantik Ini Jadi Kencan Idaman Saat Valentine

Kekasih Sergio Ramos, Pilar Rubio
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih bek Real Madrid Sergio Ramos, Pilar Rubio, terpilih sebagai kencan idaman para pria di Spanyol saat hari Valentine. Rubio berhasil mengalahkan kekasih kapten Los Blancos Iker Casillas, Sara Carbonero.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal itu terungkap dari hasil survei yang dilakukan Showroomprive.es. Seperti dikutip dari
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
El Balon Rosa , Pilar sukses meraih suara lebih dari 50 persen. Posisi kedua ditempati oleh Carbonero, dan posisi terakhir ditempati presenter seksi Anna Simon.


Menariknya, dari tiga wanita yang dipilih pria Spanyol untuk menjadi kencan idaman, semuanya berprofesi sebagai presenter televisi. Pilar saat ini bekerja untuk stasiun televisi La Sexta, Carbonero bekerja di Telecinco, sedangkan Anna juga bekerja di La Sexta.


Pilar merupakan kekasih Ramos sejak September 2012. Pada 12 November 2013, presenter 35 tahun mengumumkan sedang mengandung anak bek timnas Spanyol tersebut. Pilar dijadwalkan akan melahirkan pada Mei 2014.


Ramos termasuk pesepakbola Spanyol yang sering gonta-ganti kekasih. Sebelum menggandeng Pilar, mantan bek Sevilla itu pernah menjalin hubungan dengan Miss Spanyol 2006, Elisabeth Reyes, presenter Lara Alvarez, dan model cantik Amaia Salamanca.


Sementara itu, para wanita Spanyol memilih Casillas sebagai kencan idaman mereka. Kapten La Furia Roja itu mengalahkan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, dan pemain sinetron terkenal Spanyol, Mario Casas. Gelandang Madrid, Xabi Alonso, juga masuk daftar kencan idaman dengan menduduki posisi keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya