Gol Spektakuler "Super-Mario" Bukan Kebetulan

Pemain AC Milan, Mario Balotelli, disambut rekan-rekannya
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Mario Balotelli kembali menyelamatkan wajah AC Milan berkat gol cantiknya ke gawang Bologna. Gol menawan itu disebut sebagai pembuktian kualitas "Super Mario".

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Penyerang tim nasional Italia tersebut memberikan tiga poin penting untuk Rossoneri dengan tendangan jarak jauh pada menit ke-86. Mendapat ruang, Balo melepaskan tendangan melengkung yang menghunjam pojok gawang Bologna.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Pelatih Milan, Clarence Seedorf pun berbicara dengan golazo tersebut. Menurut legenda San Siro itu, gol cantik tersebut adalah bukti Balotelli yakin pada kemampuannya sendiri dan bukan sebuah kebetulan.


"Itu adalah gaya gol yang Mario tahu bagaimana cara mencetaknya. Karena dia memiliki senjata khusus ini dalam kekuatannya," ujar Seedorf pada Sky Sport Italia.


"Hal yang paling luar biasa adalah tim terus yakin bisa mendapat hasil bagus. Karena Anda tidak akan mencetak gol seperti itu jika tidak yakin pada diri Anda sendiri," lanjut pria Belanda tersebut.


Milan akan menghadapi Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan mendatang. Seedorf ternyata sudah mempersiapkan timnya jelang laga super-penting tersebut.


Pada laga melawan Bologna, Seedorf tampak tidak memainkan satu pemain anyar Milan, Michael Essien. Gelandang bertahan asal Ghana tersebut khusus disimpan untuk laga lawan Atletico.


"Michael Essien pasti bermain lawan Atletico, jadi saya memutuskan untuk tidak ambil risiko saat lawan Bologna tadi," imbuh Seedorf.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya