Ambisi CR7 Buat Bintang Muda Madrid Terpukau

Jese Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • goal.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang muda Real Madrid, Jese Rodriguez, kagum terhadap satu sikap Cristiano Ronaldo. Meski berstatus pemain terbaik dunia, CR7 tetap memiliki ambisi tinggi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Jese saat ini tengah mencuat namanya setelah tampil memukau dalam beberapa pertandingan terakhir. Ronaldo sendiri sedang absen karena hukuman tiga pertandingan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pemain 20 tahun tersebut memuji seniornya tersebut. Bahkan, Jese tak segan mengatakan ia terkesan dengan sikap tak pernah menyerang Ronaldo.


"Yang paling membuat saya terkesan soal Cristiano Ronaldo dan yang paling saya pelajari darinya adalah ambisi yang ia bawa setiap hari," ujar Jese pada Champions Magazine.


"Carlo Ancelotti adalah pemenang yang selalu ingin timnya tampil lebih baik, dan itu penting. Dia membantu saya untuk memposisikan diri saya lebih baik dari segi taktik," lanjutnya.


Jese juga mengungkapkan tim Madrid tidak memiliki jarak antar pemain, meski status kebanyakan pemainnya bintang internasional. Menurutnya, semua pemain sangat menerima para pemain akademi dengan baik. "Mereka semua banyak membantu saya," imbuhnya.


Saat ini, penampilan Jese memang tengah memukau. Baru promosi ke tim utama, ia sudah mencetak empat gol di La Liga, tiga di Copa Del Rey, dan satu di Liga Champions.


Performa Madrid pun terus stabil sepanjang musim ini. Berada di puncak klasemen bersama Atletico Madrid dan Barcelona, lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan final Copa Del Rey.


Harapan untuk dapatkan gelar musim ini tentu besar. Apalagi, setelah kering gelar akhir musim kemarin. Jese pun tidak gentar dengan tanggung jawab bermain di klub sebesar Real Madrid.


"Saya tidak masalah dengan dukungan sebanyak ini. Para fans tentu sangat menuntut dan kami bermain seperti dibawah mikroskop di setiap pertandingan, tak hanya pemain akademi tapi yang lain juga. Kami melakukan sebaik mungkin dan kami menuju ke sana," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya