Balotelli: Jangan Campuri Urusan Pribadi Striker Timnas

Mario Balotelli menangis di bangku cadangan AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola - Striker AC Milan, Mario Balotelli benar-benar dibuat tak nyaman dengan segala kabar terkait kehidupan pribadinya. Balotelli pun kemudian meminta orang-orang untuk menghormati privasinya, khususnya dengan hal-hal yang tak ada kaitannya dengan sepakbola.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pada pertandingan melawan Serie A melawan Napoli, 9 Februari 2014, Balotelli menangis di bangku cadangan usai digantikan Giampaolo Pazzini. Dilaporkan bahwa pemain kelahiran Palermo, 12 Agustus 1990 itu sedih lantaran gagal mempersembahkan kado ulang tahun bagi anaknya, Pia, yang tinggal di Naples. 
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Orang-orang terlalu banyak mencampuri urusan pribadi saya, dan saya persilakan mereka untuk tak lagi melakukan itu. Saya adalah striker Timnas, jadi Anda harus membiarkan saya menjalani kehidupan saya sendiri," kata Balotelli dilansir Football-Italia.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Balotelli juga berkomentar tentang golnya ke gawang Bologna, dini hari tadi, yang membawa "Rossoneri" menang 1-0. Meski tak menganggap timnya tak bermain bagus, dia senang dengan gol indah yang dicetaknya pada tiga menit jelang laga usai itu.

"Itu adalah gol bagus. Pelatih memberi saya kepercayaan diri dengan menempatkan saya sebagai pemain yang menarik tim untuk maju. Untuk itu, sudah menjadi tugas-tugas saya mencetak gol bagi tim," ujar pemain berjuluk "Super Mario" itu.

"Apakah ada dedikasi khusus dari saya (usai laga) malam ini? Saya mengucapkan Selamat  Hari Valentine kepada kekasih yang sangat saya cintai, Fanny," sambung mantan pemain Inter Milan dan Manchester City berusia 23 tahun tersebut. (umi)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya