Rodgers Komentari "Perang Mulut" Mourinho Vs Wenger

Liverpool Vs Reading
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Bukan rahasia lagi, hubungan antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger tidak terlalu baik ketika bertemu di atas lapangan. Keduanya kerap melontarkan komentar miring yang menyerang satu sama lain. Kondisi ini pun akhirnya dikomentari oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Menurut Rodgers, "perang mulut" yang melibatkan bos Chelsea dan Arsenal itu adalah hal yang bodoh dan terkesan kekanak-kanakan. Pria Irlandia Utara itu menyarankan agar keduanya fokus untuk membangun tim agar bisa tampil bagus di atas lapangan.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Adu mulut antara Mourinho dan Wenger mulai terlihat bodoh, setuju? Mungkin hal itu menjadi sesuatu yang berharga bagi media. Tapi, mari pikirkan hal yang lebih bermanfaat," kata Rodgers seperti dilansir talkSPORT.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Mari membangun citra yang baik terhadap pribadimu di depan pemain, media, dan orang lain. Memang aspek psikologis dengan menebar sebuah perang urat syaraf kadang menjadi bagian penting. Tapi, di sepakbola modern, lebih penting mencurahkan sebagian besar pikiran untuk mengangkat performa tim Anda," sambung dia.

Belakangan ini, Mourinho dan Wenger kembali terlibat dalam perang urat syaraf. The Special One mengejek Wenger dengan julukan "Si Spesialis Gagal".

Mourinho menilai, kegagalan Arsenal dalam meraih gelar prestisius dalam 8 tahun belakangan disebabkan oleh Wenger. Dan The Professor kemudian membalas komentar Mourinho dengan mengeluarkan pernyataan siap mundur dari jabatan manajer di skuad The Gunners jika gagal mempersembahkan gelar di musim ini.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya