Persib Batal Rekrut Striker Asal Australia

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut striker asal Australia, Jacob Colosimo. Tanpa butuh waktu panjang, Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mengambil kesimpulan untuk tidak mengontrak Jacob setelah sang pemain menjalani triel pada Jumat 14 Februari 2014 kemarin.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Kualitas dari mantan pemain Melbourne Knights itu, menurut Djajang, tidak sesuai dengan harapannya. Awalnya Djanur --sapaan Djajang Nurjaman-- berharap kualitas Jacob sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan oleh pihak agen.

"Jauh dari harapan, saya sudah menilai seperti itu walaupun dia baru mengikuti latihan," ungkap Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Di tengah kesulitannya mencari tenaga baru di lini depan, Persib mendapatkan kabar gembira dengan disahkannya status striker muda mereka, Rudiyana oleh PT Liga Indonesia.

Dengan kondisi ini, Rudiyana bisa diturunkan oleh Maung Bandung saat menghadapi Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 16 Februari 2014. Rudiyana yang merintis karier di Persib dengan status magang itu, mengaku cukup bahagia setelah mengetahui namanya kini bukan lagi sekadar pemain pelengkap. 

"Tentunya saya bangga karena sekarang sudah resmi bisa menjadi bagian dari Persib," kata pemain jebolan Persib U-21 tersebut.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya