Alasan Figo 'Khianati' Barcelona Pindah ke Madrid

Luis Figo
Sumber :
  • commons.wikimedia.org
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Legenda Portugal Luis Figo mengungkapkan alasannya nekat pindah dari Barcelona ke Real Madrid pada tahun 2000 silam. Menurutnya, hal itu dilatarbelakangi sikap Barcelona yang dianggap tidak menghargainya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Mereka tidak memperlakukan saya dengan baik. Itulah yang membuat saya marah. Meski waktu telah berlalu, saya masih tetap memendam amarah. Karena klub tidak menghargai saya," kata mantan pemain yang kini berusia 41 tahun kepada Sport.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Terkadang, saya duduk di bangku cadangan tanpa alasan yang jelas. Saya pikir itu cara mereka menyiksa saya. Sementara di Madrid saya adalah pemain yang diinginkan oleh presiden klub (Florentino Perez)."


Kepindahan Figo ke Madrid menjadi salah satu perpindahan kontroversial. Sebab Figo nekad langsung pindah ke rival berat Barcelona. Tak heran jika pendukung Barca pernah melempar kepala babi ke Figo yang dianggap Judas (pengkhianat).


Meski memendam kesal dengan mantan klubnya tersebut, tapi itu tidak berimbas kepada penilaiannya terhadap sosok bintang Barca saat ini. Lionel Messi. Dia juga enggan memfavoritkan antara Messi dan bintang Madrid Cristiano Ronaldo.


"Messi dan Ronaldo adalah dua pemain fantastis. Saya suka jika keduanya ada di dalam tim saya."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya