Mourinho Jadi Orang Pertama yang Tunggangi Mobil Mewah Ini

Jose Mourinho dengan mobil Jaguar
Sumber :

VIVAbola - Bos Chelsea, Jose Mourinho, terpilih sebagai duta baru perusahaan mobil kondang, Jaguar. Dan Mourinho akan menjadi orang pertama yang memiliki mobil Jaguar terbaru, F-TYPE Coupe.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Dilansir Daily Mail, Mourinho menjadi orang penting yang datang dalam lauching mobil mewah Jaguar ini di Eastwinter Garden, Canary Wharf. Ia datang sebagai tamu kehormatan bersama mantan pesepakbola Gary Lineker.

Hadir juga presenter Formula One, Natalie Pinkham, petinju Anthony Joshua, DJ kondang Mista Jam dan raper Inggris, Example. Mobil mewah ini akan menghiasai rumah Mourinho pada Maret bulan depan.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Bukan Mourinho jika tak pandai dengan mind games atau memanipulasi pikiran. Untuk memuji mobil baru ini, Mourinho menggunakan rivalnya, Manchester City, sebagai perumpamaan.

Jaguar terbaru, F-TYPE Coupé

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

"Manchester City sebuah Jaguar, Anda tidak dapat menempatkan L-plate pada sebuah Jaguar," kata Mourinho sembari tersenyum.

Menurut Mourinho, Manchester City memang menjadi ancaman terbesar Chelsea dalam perebutan gelar musim ini. Dan The Citizens berpeluang menyalip Chelsea di puncak klasemen karena masih menyimpan satu pertandingan.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016