Szczesny Janjikan Arsenal Berbeda Saat Kembali Jumpa Liverpool

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Arsenal akan kembali berjumpa Liverpool. Kali ini dalam ajang Piala FA. Pekan lalu, Arsenal sukses dipermalukan Liverpool 1-5 di pentas Premier League. Namun, menurut kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, kejadian memalukan itu tak akan terulang.

Kiper timnas Polandia ini punya ambisi besar untuk membalas Liverpool di Emirates Stadium, Minggu 16 Februari 2014. Tak peduli, meski di ajang yang berbeda. "Ya. Kami berada di posisi yang bagus di Piala FA dan telah memainkan dua pertandingan penting. Kami sangat percaya diri," kata Szczesny.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Ini akan menjadi pertandingan besar bagi kami, karena kemasukan lima gol melawan mereka dan itu sedikit memalukan. Kami ingin bangkit secepat mungkin dan ini kesempatan bagus bahwa kami akan kembali melawan mereka. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang," lanjutnya.

Szczesny punya alasan Meriam London akan mampu kembali bangkit. Kekalahan memalukan 6-3 dari Manchester City di awal musim sebagai contohnya. Saat itu, Arsenal mampu bangkit dan memimpin klasemen dalam beberapa pekan.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Ini hanya seperti sebuah kecelakaan. Kami sedikit lengah dalam pertahanan dan mendapat hukuman. Saya yakin itu semua telah berlalu dan itu dibuktikan saat kami bertahan bagus kala berjumpa Manchester United," ujar Szczesny.

Arsenal akan menjamu Liverpool di babak kelima Piala FA. Bermain di kandang tentu menjadi keuntungan bagi skuad Arsene Wenger. (art)

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016