Persib Kembali Seleksi Striker Asing

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Persib Bandung tampaknya masih belum puas dengan stok striker yang mereka miliki saat ini. Manajemen Persib kembali akan menyeleksi satu pemain asing asal Australia.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, ada satu striker asing asal Australia yang bakal dijajal kemampuannya oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dalam sesi latihan yang dilaksanakan Jumat 14 Februari 2014. Sang striker diseleksi demi memenuhi kuota pemain asing Persib yang masih tersisa satu.

Meski pihak agen meyakinkan pemain tersebut memiliki kualitas cukup baik dan tergolong muda, namun manajemen mau pun staf pelatih Maung Bandung tidak mau terburu-buru untuk mengontraknya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Kalau agen pasti bilangnya selalu bagus karena mereka kan jualan. Kami tidak mau buru-buru dan ingin lihat dulu kemampuannya. Biar pelatih yang memastikan dan menentukan," kata Umuh.

Sayangnya, Umuh enggan menyebut identitas striker asal Negeri Kangguru tersebut. Dia hanya memberikan bocoran jika pemain yang bakal mengikuti seleksi berinisial DB dan memiliki postur 193 cm serta berusia 23 tahun.

Terlepas dari itu, keputusan merekrut satu striker asing karena pertimbangan untuk mengantisipasi adanya striker yang cedera. Apalagi selama ini salah satu striker asing mereka, Djibril Coulibaly, diketahui cukup rentan cedera.

"Kalau salah satu striker cedera bisa repot juga nantinya. Karena itu, kami mau ambil satu striker lagi untuk memperkuat sektor depan," tutur Umuh.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya