El Loco Bawa Arema Ungguli Persita

Striker Arema, Cristian Gonzales
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Sempat kesulitan di awal laga, Arema Cronus akhirnya bisa mengungguli Persita Tangerang 1-0 di babak pertama lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Kamis 13 Februari 2014. Gol dicetak Cristian Gonzales.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Di menit-menit awal laga, Persita sempat mengejutkan Arema dengan dua peluang yang diciptakan dan nyaris mengoyak gawang Kurnia Meiga, meski masih bisa diamankan dengan baik.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Selanjutnya, Arema mampu mengendalikan permainan dan menekan pertahanan Persita. Menit 20, Arema mendapat peluang pertama dari tendangan bebas Ahmad Bustomi. Tapi, bola masih bisa diamankan kiper tuan rumah, Yogi Triana.


Arema terus tampil menekan dan mengurung pertahanan Persita. Dan upaya Singo Edan akhirnya membuahkan hasil di menit 36 melalui sepakan terukur Cristian Gonzales usai menerima umpan terobosan dari rekannya.


Unggul 1-0, Arema terus tampil agresif. Kedua tim pun jual beli serangan. Namun, hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema bertahan hingga babak pertama usai.


Susunan Pemain
Persita Tangerang:
Yogi Triana; Luis Edmundo, FX Yanuar Wahyu, Gusrifen; Valentino Telaubun, Gilang Angga, Mesido, Wijay; Hari Habrian, Sirvi Arfani, Kenji Adachihara


Arema Cronus:
Kurnia Meiga; Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Thierry Gathuessi; Johan Alfarizi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Irsyad Maulana; Beto, Cristian Gonzales (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya