Tabrakan dengan Suarez, Mata Kiper Fulham Seperti Habis Ditinju

Kiper Fulham, Maarten Stekelenburg (tengah)
Sumber :
  • Daily Mail/Kevin Quigley
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Fulham tidak hanya membuang keunggulan dua kali atas Liverpool, sehingga kalah 2-3. The Cottagers juga harus kehilangan kiper utama Maarten Stekelenburg yang bertabrakan dengan Luis Suarez.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Saat itu, laga yang berlangsung Kamis dini hari tadi berada dalam posisi 2-2. Gol bunuh diri Kolo Toure dan Kieran Richardson berhasil dibalas oleh Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli




Suarez mengejar bola yang menuju ke dalam kotak penalti. Stekelenburg sigap maju dan berusaha memotong bola. Saat itulah, kaki Suarez membentur bagian mata kiper asal Belanda tersebut.


Seperti dilansir
Daily Mail
, Stekelenburg tampak pusing akibat benturan tersebut. Ia bahkan sempat tak bangun dari lapangan. Matanya pun tampak langsung bengkak.




Stekelenburg akhirnya harus meninggalkan lapangan dibantu oleh staf medis Fulham. Sayang penggantinya, David Stockdale, gagal menahan penalti Steven Gerrard di
injury time.


Suarez dinyatakan tidak bersalah atas insiden tersebut. Penyerang Liverpool asal Uruguay itu murni sedang mengejar bola dan bertabrakan.


Dengan hasil pertandingan yang mengecewakan tadi, Fulham masih terus terbenam di dasar klasemen Premier League. Kini, mereka harus tambah pusing berharap kiper utama mereka bisa pulih cepat dalam persaingan keluar dari zona degradasi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya