Dua Kali Tertinggal, Liverpool Akhirnya Benamkan Fulham

Steven Gerrard cetak gol lewat titik penalti
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola - Liverpool berhasil membawa tiga poin dalam lawatannya ke markas Fulham pada laga lanjutan Premier League. Sempat tertinggal dua kali, Steven Gerrard akhirnya menjadi penentu kemenangan "The Reds" lewat golnya pada menit 90+1.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada pertandingan yang dihelat di Craven Cottage, Kamis 13 Februari 2014 dini hari WIB tersebut, Liverpool sudah tertinggal pada menit ketujuh. Pemain Fulham, Kieran Richardson bermaksud mengirim umpan ke tengah dan Kolo Toure, yang mencoba menghalau, justru membuat bola masuk ke gawang sendiri. 1-0 untuk Fulham.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada menit 41, Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat Sturridge. Berawal dari kesalahan pemain Fulham, Gerrard mengirim umpan kepada Sturridge, yang kemudian melepaskan tembakan terarah. Babak pertama pun berakhir 1-1.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Memasuki interval kedua, tepatnya pada menit 63, Fulham kembali unggul. Diawali buruknya kerja sama Martin Skrtel dan Jon Flanagan, bola kemudian dimanfaatkan dengan sempurna oleh Richardson dan membuat kedudukan menjadi 2-1.

Liverpool kembali menyamakan kedudukan pada menit 72, lewat sepakan Philippe Coutinho. Sempat mengenai Johnny Heitinga, bola kemudian masuk ke gawang Fulham yang dikawal Stekelenburg. Kedudukan pun kembali berubah, menjadi 2-2.

Pada menit 90, wasit menunjuk titik putih usai Sturridge dijatuhkan di kotak penalti. Dan, Steven Gerrard pun menjadi pahlawan setelah tendangan penaltinya membuat kedudukan menjadi 3-2. Hingga laga berakhir, kedudukan tak berubah dan Liverpool berhak meraih tiga poin.

Susunan pemain
Fulham: Maarten Stekelenburg (Stockdale 76'); Sascha Riether, Johnny Heitinga, Dan Burn, John Riise; Ryan Tunnicliffe, Steve Sidwell, William Kvist, Kieran Richardson (Kacaniklic 71'); Lewis Holtby; Darren Bent

Liverpool: Simon Mignolet, Jon Flanagan, Aly Cissokho, Kolo Toure, Martin Skrtel, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Raheem Sterling (Joao Carlos 82'), Philippe Coutinho (Agger 90+2'), Luis Suarez, Daniel Sturridge
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya