Pemain Ini Mengaku Baru 17 Tahun, Percaya?

Joseph Minala (17) dan Antonio Di Natale (36)
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAbola - Joseph Minala senang bukan kepalang bisa bergabung dengan Lazio. Desember lalu, pemain asal Kamerun itu mendapat kesempatan memperkuat I Biancocelesti dan menandatangani kontrak hingga 2016 mendatang.

Minala memang belum menembus tim utama Lazio. Dia baru memperkuat Lazio pada turnamen remaja, Viareggio. Meski demikian, pemain bertubuh bongsor itu tetap bangga menjalankan tugasnya sebagai punggawa Lazio.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Nama Minala kian mencuat saat publik mulai melihat tampilannya di beberapa media. Namun, bukan skill yang menjadi inti pembahasan hangat media dan fans di dunia maya, melainkan bentuk fisik Minala.

Seperti dilansir Metro, banyak pihak mempertanyakan usia Minala sebenarnya. Komentar-komentar bernada curiga juga memenuhi akun twitternya. Mereka menilai tampang Minala lebih tua dari anak-anak seusianya.

Menghadapi tudingan itu, Diego Tavano, agen Minala, berusaha membela kliennya. Tavano mengatakan bahwa paspor Minala menyatakan pemainnya adalah kelahiran 24 Agustus 1996 alias masih berusia 17 tahun.

Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU

Joseph Minala

"Ini adalah tuduhan yang tak adil dan sekarang Joseph tetap tenang," kata Tavano. "Dia (Minala) mengalami masa pertumbuhan yang sulit. Namun, bila berbicara dengannya, Anda akan sadar bahwa dia benar-benar berusia 17 tahun."
 
Minala juga tidak tinggal diam. Sebelum menutup akun twitternya, dia menuliskan kata-kata bijak: "Iri adalah kelemahan dari orang-orang yang miskin jiwa, merasa sakit melihat orang lain di Seri A. Aku cinta kalian semua. Forza Lazio." (one)

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016