VIDEO: Ronaldo Nyaris Patahkan Leher Bek Atletico

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAbola - Kemenangan Real Madrid atas juara bertahan Atletico Madrid pada leg 2 babak semifinal Copa del Rey dinodai pelanggaran "horor" yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu nyaris mematahkan leher bek Atletico, Javier Manquillo, dalam sebuah duel udara di babak II.

Insiden bermula saat Real Madrid berusaha menekan pertahanan tuan rumah lewat umpan panjang di penghujung babak pertama. Manquillo berlari dan melompat untuk menghalau bola dengan kepalanya.

Ronaldo juga berambisi merebut bola tersebut. CR7 lalu berlari sebelum akhirnya menabrak Manquillo. Pemain berusia 19 tahun itu terpental dan mendarat dengan kepala menyentuh lapangan lebih dahulu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat videonya di tautan ini.

Manquillo terkapar dan tak bisa melanjutkan laga. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit, sedangkan CR7 mendapat kartu kuning. Beruntung, insiden itu tidak menimbulkan cedera yang memaksa remaja asal Spanyol itu pensiun dini. 

Bertanding di Vicente Calderon, Rabu, 12 Februari 2014, Madrid akhirnya menang dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Madrid melaju ke babak final Copa del Rey dengan agregat 5-0. (one)

Ingin membaca berita menarik lainnya, klik tautan ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016