Ronaldo Nyaris Patahkan Leher Bek Atletico

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAbola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, nyaris mematahkan leher bek Atletico Madrid, Javier Manquillo saat berebut bola di udara. Akibat kejadian tersebut,  Ronaldo pun harus diganjar kartu kuning oleh wasit.

Insiden terjadi saat Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid, Rabu, 12 Februari 2014. Kedua tim bertemu di Vicente Calderon pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Madrid akhirnya melaju ke final usai menang 2-0 dalam laga ini.

Seperti dilansir Metro.co.uk, laga memasuki menit 44, Madrid berusaha menekan pertahanan Atletico lewat sebuah umpan panjang. Manquillo dengan cekatan menyongsong bola dan berusaha menghalaunya dengan tandukan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo juga berambisi merebut bola tersebut. CR7 lalu berlari dan menabrak Manquillo. Pemain berusia 19 tahun itu terpental dan mendarat dengan kepala. Lehernya sempat tertekuk sebelum akhirnya terjungkal ke depan. 

Manquillo terpakar dan tak bisa melanjutkan laga. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit, sedangkan CR7 mendapat kartu kuning. Beruntung, insiden itu tidak menimbulkan cedera yang memaksa remaja asal Spanyol itu pensiun dini. 

Sementara itu, saat turun minum, giliran Ronaldo, yang  terkapar di pinggir lapangan. Dia mendapat perawatan setelah sebuah korek api gas berwarna kuning mendarat di kepalanya saat berjalan menuju kamar ganti. Tidak ada luka serius dan CR7 tetap mampu melanjutkan laga.

Ingin membaca berita-berita menarik lainnya, silahkan klik tautan ini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016