Atletico Dilibas Madrid, Simeone Pasang Badan

Pelatih Atletico, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Atletico Madrid resmi tersingkir dari pentas Copa del Rey. Setelah pada pertemuan pertama digilas 0-3 oleh Real Madrid, pada Selasa malam, 11 Februari 2014, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, mereka kembali harus bertekuk lutut dari tim asuhan Carlo Ancelotti dengan skor 0-2.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Secara agregat,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Cholchoneros kalah 0-5. Mereka pun dipastikan gagal menembus final serta mempertahankan gelar yang diraih musim lalu.


Selaku pelatih, Diego Simeone menyesalkan hasil negatif itu. Namun dia sama sekali tidak mau menyalahkan para pemain. Malah pria berkebangsaan Argentina tersebut menyebut dirinya yang paling bertanggung jawab terhadap semuanya.


"Sulit mencetak 4 gol ketika sudah tertinggal 0-3. Kami mencoba menguasai lapangan tengah di pertandingan tadi, tapi semua justru di luar harapan kami. Di sini saya yang paling bertanggung jawab," kata Simeone.


"Kekalahan selalu tidak menyenangkan. Semua anggota tim sedih dengan yang terjadi dan itu normal. Sejauh ini saya merasa kami sudah cukup kompetitif karena sanggup mencapai semifinal," sambungnya dikutip
Marca.


Selanjutnya Simeone berpesan agar para punggawa Atletico terus mencoba memperbaiki performa. Dia menyoroti sejumlah kesalahan yang kerap dibuat tim, termasuk dua hukuman penalti yang diberikan kepada Madrid di pertandingan kemarin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya