Di Uruguay Cristian Gonzalez Pernah Jadi Korban Banjir

Kisah El Loco Gonzales dan Sam Brodie Menjadi Mualaf
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Di tengah kesibukannya melakukan pertandingan sepakbola di lapangan hijau, Cristian Gonzalez ternyata juga tak lupa untuk meluangkan waktu menjenguk para korban banjir Jakarta.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Gonzalez, kemarin, beserta rombongan menyambangi kediaman komedian Opie Kumis yang terkena banjir di kawasan Cililitan, Jakarta Timur.
Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?


Kepedulian Gonzalez bukan tanpa alasan, musibah yang sama pernah dialaminya di negara asalnya Uruguay.


"Karena dulu di Uruguay ada banjir, merasakan gimana banjir di sana. Rumah di sana kena banjir. Jadi saya sangat prihatin," kata Gonzalez.


Dalam kunjungan tersebut, Gonzalez membawa serta sembako sebagai bentuk bantuan kepada para korban. Penyaluran bantuan ini sekaligus merupakan nazar dari Eva, istri Gonzales jika tim yang dibela suaminya, Arema menang.


"Ini sebagai bentuk support abang untuk korban banjir. Sekaligus, dalam rangka bersyukur dan silaturahmi sekalian memberikan sembako bonus dari kemenangan ini (Arema)," kata Eva.


Opie pun merasa tersanjung atas perhatian yang diterimanya tersebut. Mewakili para korban banjir yang juga turut menerima bantuan dari Gonzalez, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya.


"Saya, masyarakat Cililitan RT 09/07, ada Gonzalez dan Tim Arema yang memberikan sumbangan. Mudah-mudahan club Arema bisa maju terus, mudah-mudahan bisa jadi juara."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya