Mourinho Soroti Kelengahan Chelsea pada 20 Menit Terakhir

Pelatih AChelsea, AJose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Chelsea gagal membawa pulang poin penuh kala melawat ke markas West Bromwich Albion pada laga lanjutan Premier League. Manajer "The Blues", Jose Mourinho mengakui pertahanan timnya lemah pada 20 menit terakhir.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada pertandingan tersebut, Chelsea mampu unggul jelang berakhirnya babak pertama lewat sepakan jarak dekat Branislav Ivanovic. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata sirna pada menit 85 lewat gol hasil sundulan Victor Anichebe.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya pikir demikian (Chelsea layak menang), tapi mereka bereaksi dengan bagus. Pada 20 menit terakhir, mereka terus menekan kami dan kesalahan lini pertahanan membuahkan gol (bagi West Brom). Mungkin mereka memang pantas mendapat poin itu," kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports, Rabu 12 Februari 2014.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Saya pikir, selama 60 menit kami benar-benar menguasai pertandingan. Dalam rentang waktu itu, mereka tak menyentuh kotak penalti kami. Kami mengontrol jalannya pertandingan," sambung mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Mourinho juga mengatakan tak mau memusingkan kemungkinan timnya disalip oleh Arsenal dan Chelsea pada klasemen sementara Premier League. Menurutnya, yang terpenting adalah memenangi laga demi laga berikutnya. 

"Saya tak melihat itu (klasemen). Seperti yang telah saya katakan, saya hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan. Laga berikutnya melawan Everton dan kami harus menang untuk meraih tiga poin, tak lebih dari itu," ujar pelatih asal Portugal itu.

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya