Incar Poin Penuh di Kandang "Macan Putih", Persib Tetap Waspada

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Persib Bandung tak ingin mengulang kesalahan saat gagal mewujudkan kesempatan meraih angka penuh di Jepara. Maung Bandung bertekad meraih angka penuh saat menghadapi tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Rabu 12 Februari 2013.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Di atas kertas, Persib punya kualitas untuk menyamai pencapaian tetangganya Pelita Bandung Raya (PBR) yang akhir pekan lalu, sukses mempencundangi Persik didepan pendukungnya sendiri.

Meski Persik dalam kondisi terpuruk, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap sepele Macan Putih. "Kami tidak melihat pada hasil yang mereka capai di pertandingan-pertandingan mereka sebelumnya," tegas Djanur.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Hasil di pertandingan terakhir bukan acuan. Mungkin saja mereka sekarang motivasinya justru sedang tinggi karena ingin bangkit dan kita harus waspadai hal itu. Tapi kali ini, kami bertekad untuk meraih poin penuh sesuai yang ditargetkan," tambah Djanur.

Menghadapi Persik, kekuatan Persib bakal kembali komplet seiring dengan kembalinya Hariono dari masa hukuman satu pertandingan. Kabar baik lainnya datang dari Djibril Coulibaly yang sudah mendapatkan lampu hijau dari tim medis.

Namun, soal Djibril, Persib masih harus menunggu sinyal dari PT. Liga Indonesia soal status pemain asal Mali tersebut, apakah bisa dimainkan atau tidak karena secara administrasi, Djibril kabarnya belum 100 persen berstatus pemain Persib.

Seperti diketahui, Djibril sempat tercoret dari Persib sebelum kembali direkrut beberapa hari jelang laga perdana Persib musim ini melawan Sriwijaya FC, 2 Februari 2014.

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya