Singkirkan Udinese, Fiorentina Melaju ke Final Coppa Italia

Juan Cuadrado
Sumber :
VIVAbola - Fiorentina memastikan diri melangkah ke partai puncak Coppa Italia, usai menyingkirkan Udinese pada semifinal. Memenangi leg kedua dengan skor 2-0, tim asuhan Vincenzo Montella tersebut berhak ke final dengan keunggulan agregat 3-2.
Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Pada laga yang dihelat di Stadio Artemio Franchi, Rabu 12 Februari 2014 dini hari WIB tersebut, Udinese sebenarnya mampu tampil dominan dan merepotkan pertahanan "La Viola". Namun, tak ada gol yang tercipta dari tim asuhan Francesco Guidolin.
Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Pada menit 14, Fiorentina unggul lewat gol Manuel Pasqual. Berawal dari umpan jauh, bola disundul Joaquin dan diarahkan pada Pasqual yang langsung melepaskan tembakan keras. Bola pun masuk ke gawang dan membuat skor menjadi 1-0.
Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

Memasuki menit 35, Udinese nyaris menyamakan kedudukan lewat Antonio Di Natale, namun peluang tersebut gagal dimanfaatkannya menjadi gol. Dan, hingga babak pertama berakhir, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Fiorentina tetap bertahan. 

Fiorentina menambah keunggulan pada paruh kedua, tepatnya menit 61. Diawali dari serangan balik, Juan Cuadrado menggiring bola mendekati kotak penalti dan akhirnya melepaskan tembakan keras. Bola tak bisa dibendung dan membuat skor menjadi 2-0.

Udinese belum menyerah dan terus menekan. Pada menit 90+6, mereka nyaris menciptakan gol lewat Luis Muriel, namun masih bisa diselamatkan Neto. Dan, hingga laga berakhir, kedudukan 2-0 tetap bertahan. Fiorentina lolos dengan agregat 3-2.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya