Kartu Merah Ronaldo Buat Gelandang Bilbao Tak Tenang

Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah pada laga melawan Ahtletic Bilbao.
Sumber :
  • Foxsportasia
VIVAbola - Athletic Bilbao menahan imbang Real Madrid pada laga lanjutan La Liga, 3 Februari 2014. Namun, laga itu menyisakan cerita tak mengenakkan bagi gelandang Bilbao, Carlos Gurpegui, yang sempat terlibat insiden dengan Cristiano Ronaldo.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Insiden yang terjadi pada menit 75 itu berujung kartu merah yang harus diterima Ronaldo, lantaran dianggap  mencakar Gurpegui hingga jatuh. Namun, sejumlah pihak menganggap itu hanyalah akal-akalan Gurpegui agar Ronaldo diusir wasit.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya punya keluarga dan seorang putri. Banyak hal menyakitkan yang sampai ke telinga saya. Saya menyudahi pertandingan dengan menahan Real Madrid, tapi saat itu saya tak menyangka kelanjutannya akan seperti ini," ujar Gurpegui dilansir Marca.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Gurpegui menegaskan kalau dia tidak berakting saat mendapat cakaran dari Ronaldo. Dia juga menuturkan bahwa sama sekali tak ada keinginan darinya untuk memprovokasi wasit, agar pengoleksi dua trofi Ballon d'Or tersebut diusir dari lapangan.

"Cristiano meminta adanya pelanggaran (kepada wasit) dan saya mengatakan bahwa itu bukan pelanggaran (handball). Kemudian saya sedikit mendorong dadanya," ujar Gurpegui, sebagaimana dilansir Marca, Selasa 11 Februari 2014.

"Saat itulah dia menyentuh wajah saya dan kemudian saya terjatuh. Reaksi saya hanyalah jatuh, tanpa ada keinginan agar wasit mengeluarkannya dari pertandingan. Tak ada provokasi," sambung pemain asal Spanyol berusia 33 tahun itu.

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya