Moyes Jadi Lelucon Game Kondang Flappy Bird

Tampilan game Flappy Bird
Sumber :
  • mashable.com

VIVAbola - Manajer Manchester United, David Moyes, terus menjadi lelucon menyusul start buruk Iblis Merah di pentas Premier League. Terakhir, Moyes menjadi "bintang" dalam game yang kini tengah populer, Flappy Bird.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Moyes terus menuai kritikan setelah MU hanya mampu nangkring di posisi 7 klasemen. MU bahkan terancam tak mampu tampil di Champions League musim depan setelah terpaut 9 poin dari Liverpool yang kini nangkring di posisi empat.

Terakhir, MU juga hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu tim papan bawah Fulham. Hasil mengecewakan itu menjadi lelucon setelah seorang suporter menjadikan Moyes sebagai bintang dalam game Flappy Bird.

Dilansir Givemesport, Dalam video yang diunggah seorang suporter di Instagram, kepala burung yang bergerak naik turun diganti dengan kepala Moyes. Dan saat melewati rintangan pipa yang diibaratkan Fulham, kepala Moyes membentur dan akhirnya game over.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Itu hanya menjadi salah satu lelucon yang digunakan untuk menyindir Moyes. Sebelumnya, juga banyak karikatur yang menyerang Moyes. Mulai dari ekspresi wajah hingga foto-foto editan yang cukup kocak.

Moyes tentu harus segera memberikan respons jika ia tak ingin terus menjadi bahan lelucon. Namun, tugas berat kini menghadang. Moyes harus memimpin pasukannya mendatangi markas Arsenal pada Rabu mendatang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016