Kemenangan Pertama MU Benamkan PSM di Dasar Klasemen

Pemain Persepam MU (merah-putih)
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- Persepam Madura United berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Super Indonesia (ISL) 2014 usai menang tipis 1-0 atas PSM Makassar, Selasa, 11 Februari 2014.

Terbang ke Indonesia, Luciano Leandro Bawa 3 Pemain Brasil

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Persepam MU sukses unggul saat laga baru berjalan dua menit saja. Silvio Escobar berhasil mencatatkan namanya di papan skor. 1-0 untuk tuan rumah.
Ini Target PSM di Piala Jenderal Sudirman


Kedua tim lalu bermain lebih imbang.
Ball possession
pun terbagi 50-50. PSM mulai menekan pada babak kedua dengan menciptakan berbagai tekanan. Namun, tak ada gol yang tercipta sampai peluit panjang ditiup wasit.


Dengan kemenangan ini, Persepam naik ke peringkat 6 klasemen sementara Grup 1 ISL dengan empat poin. Ini merupakan kemenangan pertama mereka setelah sebelumnya hanya bisa bermain imbang dan kalah.


Sedangkan untuk PSM, hasil ini membuat mereka menduduki posisi juru kunci. Wakil Sulawesi Selatan tersebut baru mengumpulkan satu poin saja dari tiga pertandingan pertama.


Susunan Pemain
Persepam MU:
Gerry Mandagi; Aditya Putra Dewa, Abu Bakar Silah, Fachrudin, Michael Orah; Ade Suhendra, Jara, Rossi Noprihanis, Slamet Nurcahyo; Zaenal Arif, Silvio Escobar.


PSM Makassar:
M Haris Maulana; Rahmat Latif, I Ketut Mahendra, Ardan Aras, Supandi; Ponaryo, Robertino Pugliara, Rasyid Bakri, Syamsul Bahri; Michael Bairo, Mario Costas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya