Ketidakbahagiaan Isco Dianggap Wajar oleh Don Carletto

Pemain Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Realmadrid.com
VIVAbola - Kerap dibangkucadangkan dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid, Isco dikabarkan mulai tak bahagia. Namun, pelatih "Los Merengues", Carlo Ancelotti menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seiring berubahnya formasi Madrid dari 4-2-3-1 ke 4-3-3, Isco tak lagi menjadi pilihan utama Don Carletto. Apalagi, muncul pemain muda lain yang menunjukkan sinarnya setiap diturunkan, Jese Rodriguez --selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ancelotti sendiri sebenarnya tak menutup pintu bagi Isco untuk kembali menembus tim utama "Los Merengues". Namun, pemain 21 tahun tersebut harus mampu menyesuaikan diri dengan skema anyar Ancelotti, baik sebagai gelandang tengah atau sayap.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Mungkin, sekarang Isco sedang tak bahagia. Dia sedikit menderita (dengan perubahan formasi), tapi semoga pada akhir musim kami bisa mengatakan dia telah menjad bagian penting dalam tim," kata Ancelotti dilansir Sportsmole, Selasa 11 Februari 2014.

"Dia mendapat kesempatan dan melakukannya dengan baik pada awal (musim). Saya benar-benar tak meragukan talenta atau masa depannya, tapi normal baginya sekarang merasa tak bahagia," sambung mantan pelatih PSG, Chelsea, dan AC Milan itu.

Selain itu, Ancelotti juga menekankan bahwa keputusannya menggonta-ganti pemain tak lain adalah demi kepentingan tim. "Saya tak berada di sini untuk satu pemain atau lainnya, saya di sini untuk membuat Madrid menjadi hebat," kata pelatih asal Italia itu.

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya