Indra Sjafri Soroti Penyelesaian Akhir Timnas U-19

Pemain Timnas U-19 di Tur Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Noveradika
VIVAbola - Meski menang tipis melawan Tim Pra Pon Jawa Tengah di Stadion Manahan Solo, Senin malam, 10 Februari 2014, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri belum begitu puas. Pasalnya, sektor penyerang timnas masih lemah.
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Indra mengeluhkan tumpulnya sektor penyerang terlihat dari kegagalan sejumlah peluang yang tidak bisa diselesaikan dengan sukses oleh strikernya. "Kalau di lini satu dan lini dua sudah bagus, tetapi di lini tiga performanya masih kurang," jelas dia usai laga pertandingan di Stadion Manahan Solo, Senin malam, 10 Februari 2014.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Dia menuturkan, peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol, ternyata tidak sukses dieksekusi oleh anak asuhnya. "Dengan gagalnya menciptakan gol, ini menandakan jika masih ada masalah dalam finishing," tutur dia.
Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Selain performa yang kurang memuaskan, disebutkan dia, kombinasi permainan di sektor penyerang juga belum begitu bagus. "Hasilnya ya terlihat monoton permainan di depan. Meskipun dalam penguasaan bola cukup bagus di Timnas," ucapnya.

Dengan demikian, ia pun berjanji akan memperbaiki beberapa kekurangan yang masih menghinggapi timnas. "Kita itu ibaratnya sedang membangun rumah. Dulu fondasi sudah dibangun di Malang, tetapi di Yogyakarta kita sedang membangun dinding. Nanti mendekati hari berlaga di Myanmar, timnas akan bagus performanya," pinta dia.

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya