Video Ronaldo Kunci Benzema Kembali Cetak Gol

Karim Benzema memeluk Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Real Madrid, Karim Benzema, membeberkan kunci keberhasilannya kembali mencetak gol. Ia mengaku telah menyaksikan video rekaman Ronaldo sebelum mencetak dua gol ke gawang Villarreal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Benzema berhasil mencetak dua gol saat Madrid menekuk Kapal Selam Kuning 4-2 di pentas La Liga. Bomber asal Prancis ini mengaku sangat mengidolakan Ronaldo. Di mata Benzema, mantan penyerang Madrid dan timnas Brasil ini sebagai contoh layaknya Zinedine Zidane.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ronaldo menurut saya, bersama sosok Zidane, merupakan pemain terbaik dalam sejarah. Saya sangat bangga mencetak gol sama dengan dia (Ronaldo) di Madrid," kata Benzema dilansir
Soccerway.


Dengan tambahan dua gol ini, Benzema kini juga menyamai torehan 104 gol Ronaldo untuk Madrid di semua ajang. "Dia menginspirasi saya. Pertama, keinginannya mencetak gol dan saya belajar banyak dari dia mengenai pergerakan di depan gawang," kata Benzema.


"Saya mengikuti Ronaldo saat kecil dan saya masih melihat video dia sebelum pertandingan," ujar striker timnas Prancis.


Dalam kesempatan itu, Benzema juga tak lupa memuji peran Zidane bagi pemain Madrid. Menurut Benzema, sosok Zidane seperti saudara tua dan selalu memberikan nasihat kepada para pemain Madrid termasuk dirinya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya