Carrick Targetkan Kebangkitan MU di Kandang Arsenal

Pemain MU, Michael Carrick (kedua dari kiri)
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tiga kekalahan dan hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, jelas bukan catatan bagus bagi Manchester United. Terlebih posisi mereka di klasemen juga semakin kritis sekarang, terlempar keluar dari zona Liga Champions.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kondisi tersebut tentu membuat seluruh awak 'Setan Merah' kalang kabut, tak terkecuali gelandang senior Michael Carrick. Meski begitu dia tak mau larut dalam keterpurukan. Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu berusaha mendorong skuad asuhan David Moyes untuk segera bangkit.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Dan menurutnya, ada momentum pas bagi MU untuk bisa bangkit yakni partai panas tengah pekan nanti melawan Arsenal di Emirates Stadium.


"Kami sudah bersiap sejak sekarang. Kami benar-benar harus segera bangkit," kata Carrick kepada
MUTV,
Senin, 10 Februari 2014.


"Kami wajib percaya dengan kemampuan dan performa yang ditunjukkan, maka semua iniĀ  bakalan berubah. Tak ada tempat yang lebih baik untuk meraihnya selain di markas Arsenal tengah pekan ini. Kami percaya dan kami pasti bisa," sambungnya.


MU saat ini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan hanya mengoleksi 41 poin dari 25 penampilan. Jika kembali gagal menang, terlebih apabila kalah, maka sangat terbuka peluang Wayne Rooney cs absen dari Liga Champions musim depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya