Fulham: Imbang di Old Trafford Seperti Sebuah Kemenangan

Manchester United vs Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih Fulham, Rene Meulensteen mengatakan keberhasilan timnya menahan imbang Manchester United 2-2 seperti sebuah kemenangan. Apalagi mereka juga bisa mencuri satu poin penting itu di kandang MU, Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fulham sempat membuka keunggulan di menit 19 melalui gol Steve Sidwell. Namun MU mampu bangkit di 15 menit terakhir dengan membalikkan keadaan lewat gol Robin van Persie (78') dan Michael Carrick (80').
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tapi Fulham mampu memaksakan hasil imbang setelah Daren Bent menyamakan kedudukan di masa injury time. Skor 2-2 bertahan hingga berakhir. hasil penting buat Fulham yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.


"Di ruang ganti usai pertandingan, bagi para pemain hasil imbang ini rasanya seperti meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini memberi dasar buat kami bangkit," kata pelatih berusia 49 tahun itu seperti dilansir Tribal Football.


Meulensteen menilai kini para tim lain tidak takut berlebihan ketika bertandang ke Old Trafford. Menyusul berbagai hasil buruk yang dipetik MU di kandang musim ini. Mereka sudah kalah empat kali di Old Trafford di Premier League musim ini.


"Saya pikir kini beberapa tim bertandang ke sini dengan jenis pendekatan yang berbeda. Tim tertentu datang, tampil baik dan meraih sesuatu di sini. Ada beberapa tim bisa melakukannya," kata Meulensteen.


Meulensteen juga heran dengan berbagai kegagalan yang dialami MU musim ini. Padahal menurutnya, Robin van Persie dan kawan-kawan sudah bermain cukup baik. "Mereka gagal meraih poin dalam pertandingan yang seharusnya mereka bisa ambil."


"Saya tidak berpikir ada kurang keyakinan dalam diri pemain MU, Mereka terus melakukan apapun untuk mencetak gol. Anda bisa melihat jumlah umpan silang dan tembakan yang mereka lakukan. Dan kami hanya mencoba untuk menghadapinya."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya