Moyes: Mental MU Terlalu Lembek

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United David Moyes tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah MU ditahan imbang Fulham 2-2. Yang membuat kesal, gol penyeimbang Fulham dicetak di masa injury time jelang pertandingan berakhir.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ya, anda bisa mengatakan itu (mental lembek), mungkin semacam mental yang lemah. Kami tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Jadi saya setuju dengan pendapat itu," jawab Moyes saat ditanya wartawan tentang lemahnya mental MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Bermain di Old Trafford, MU sempat tertinggal di menit 19 melalui gol Steve Sidwell. Namun MU mampu bangkit di 15 menit terakhir dengan membalikkan keadaan lewat gol Robin van Persie (78') dan Michael Carrick (80').


Sayang Setan Merah gagal menjaga keunggulan. Kemenangan yang sudah ada di depan mata buyar setelah Daren Bent menyamakan kedudukan di masa injury time. Skor 2-2 bertahan hingga berakhir. 


"Para pemain terluka. Saya melihat mereka setiap hari. Mereka terluka Karena hasilnya tidak sesuai dengan yang mereka inginkan. Mereka adalah pemain profesional dilihat dari cara mereka menjalankan tugas," katanya dilansir Soccerway.


"Melihat cara mereka saat dalam latihan membuat saya yakin kami akan mendapatkan hasil bagus. Tidak ada keraguan tentang itu. Kami punya tim yang bagus dan sedikit tim yang sangat ingin melawan MU. Itu sudah pasti."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya