Cetak 2 Gol, Messi Bungkam Kritik

Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona, Gerardo Martino mengatakan Lionel Messi sukses membungkam kritikan yang menghujani dirinya dengan mencetak dua gol saat Barcelona menaklukkan Sevilla 4-1 dinihari tadi dalam lanjutan La Liga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebelumnya, mantan asisten pelatih Argentina Angel Cappa menilai Messi yang sempat absen lama karena cedera, mulai kehilangan gairah dalam bermain. Terbukti Messi kurang tajam dalam beberapa laga terakhir bersama Barca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun pernyataan Angel dibantah Martino yang menganggap Messi masih menjadi penentu di Barca. Dan dua golnya dinihari tadi, Messi membungkam segala kritikan yang mengatakan dirinya kesulitan mencetak gol.


"Messi masih menjadi pemain penentu di Barca, apapun posisinya. Terkadang dia bisa menarik pemain lawan ke tengah dan memberikan kami ruang kosong di sayap," kata Martino seperti dilansir Soccerway.


Dalam laga yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla memimpin lebih dulu lewat Alberto Moreno. Tapi mampu dibalas lewat gol Alexis Sanchez dan Lionel Messi yang membuat Barcelona berbalik unggul di babak pertama.


Messi mencetak gol lagi di babak kedua ditambah sebiji gol dari Cesc Fabregas untuk memastikan kemenangan 4-1 Blaugrana. Kemenangan ini membuat Barcelona mengumpulkan 57 poin dari 23 pertandingan dan kembali menguasai puncak klasemen.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya