Selingkuhan Giggs Hanya Pakai Bikini Saat Tunggangi Unta

Bekas selingkuhan Giggs, Imogen Thomas
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola –
MU Justru Takut Ditinggal Pergi Van Gaal
Masih ingat dengan nama Imogen Thomas? Ya, dia wanita yang menjadi selingkuhan dari legenda Manchester United, Ryan Giggs. Imogen tertangkap kamera tengah berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab dengan berbusana seksi.

Giggs: Laga Lawan Liverpool Sudah Ditunggu-tunggu Pemain MU

Imogen asyik menaiki unta di salah satu pantai di Dubai, dengan mengenakan bikini berwarna biru. Dengan memakai kacamata hitam, dia didampingi seorang pria lokal yang terus memegangi tali unta yang dinaiki mantan Miss Wales tersebut.
Legenda MU Punya Ambisi Balik ke Lapangan Hijau


Aksi-aksi Imogen di pantai cukup menyita perhatian warga lokal, terutama karena tubuh seksinya. Dia juga terlihat amat gembira saat menjalani liburan di pantai tersebut. 


Foto-foto dia menunggangi seekor unta pun diunggah di akun Twitter miliknya. “Hahaha unta itu bisa menggigit saya! Giginya juga perlu disikat, gigi yang bagus juga,” tulis Imogen dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Daily Mail.


Imogen sendiri mengaku amat menyukai pantai untuk tujuannya berlibur. Dubai juga menjadi lokasi favoritnya untuk melewati liburan bersama sang kekasihnya, Adam Horsley. Bahkan, Imogen kini sudah memiliki seorang putri dari hasil hubungannya dengan Horsley.


Pada 2011, Imogen secara blak-blakan membenarkan Giggs memiliki hubungan spesial dengannya. Bahkan salah satu bintang reality show Big Brother Inggris itu mengatakan, Giggs benar-benar jatuh cinta kepadanya, dan bukan hanya sekadar selingkuh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya