Moyes: Fulham Tak Pantas Bawa Pulang Satu Poin

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, meratapi nasib timnya yang ditahan 2-2 oleh Fulham dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 9 Februari 2014. Gol Darren Bent pada menit ke-90+4 membatalkan kemenangan Setan Merah yang saat itu tengah memimpin 2-1 atas Fulham.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil imbang membuat United tetap menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 41 poin dari 25 pertandingan. United tertinggal sembilan poin dari Liverpool yang menduduki posisi keempat, atau tiket terakhir menuju kualifikasi Liga Champions musim depan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


“Kami seharusnya menang. Beberapa kesalahan membuat kami harus membayarnya. Saya pikir kami hanya bertahan tiga atau empat kali di laga ini. Terkadang, itulah yang terjadi dalam sepakbola,” kata Moyes, seperti dilansir Sky Sports.


"Kami melakukan segalanya untuk mencoba menang, kami melakukan banyak crossing, bermain menyerang, kami hanya tidak memiliki sentuhan akhir,” lanjut mantan manajer Everton ini.


Moyes juga menyayangkan timnya yang sering menyia-nyiakan peluang di depan gawang lawan. Dia merasa Fulham amat beruntung bisa membawa pulang satu poin dari markas Setan Merah.


Selain itu, pelatih asal Skotlandia ini juga menganggap United tidak pantas meraih hasil imbang, terlebih jika melihat bagaimana Fulham bermain. Moyes juga merasa timnya perlu memanfaatkan peluang dengan lebih baik.


“Mereka (Fulham) tidak layak untuk gol pertama, kami tidak memanfaatkan peluang yang kami miliki. Kami pantas memenangkan pertandingan itu, kami pantas mendapatkan tiga poin. Kadang-kadang Anda tidak mendapat apa yang layak Anda dapatkan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya