Conte Kritik Kurangnya Konsentrasi Lini Belakang Juventus

Pelatih Juventus, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengkritik penampilan anak-anak asuhannya usai ditahan 2-2 oleh tuan rumah Hellas Verona, Minggu 9 Februari 2014. Menurut Conte, para pemain belakang Bianconeri kehilangan konsentrasi pada menit-menit terakhir pertandingan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus sempat memimpin 2-0 melalui dua gol Carlos Tevez di babak pertama, namun Luca Toni dan Juanito menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua. Conte menilai, kurangnya konsentrasi membuat timnya dihukum oleh gol telat Verona.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Permainan berlangsung 95 menit dan kami dihukum oleh satu peluang. Kami harus berhati-hati untuk tidak merusak pekerjaan bagus yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami perlu tetap waspada, terutama dalam situasi bola mati, kalau tidak mau dihukum seperti hari ini,” terang Conte, seperti dilansir Football-Italia.


“Ada beberapa kesalahan serius dalam hal konsentrasi di babak kedua. Mudah-mudahan ini akan menjadi pelajaran untuk laga-laga selanjutnya,” tuturnya.


Menurut Conte, Juventus harus menunjukkan tekad yang sama dan rasa lapar yang sama yang telah diperlihatkan Bianconeri dalam dua tahun terakhir. Bila tidak melakukannya, Conte menilai Andrea Pirlo dan kawan-kawan akan mengalami kesulitan musim ini.


“Sekarang saya akan membuat penilaian saya dan kita akan lihat apa yang terjadi. Saya rasa (Claudio) kini sudah lebih siap,” ujar mantan pelatih Siena ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya