Silva Ingin PSG Beli Eden Hazard

Winger Chelsea, Eden Hazard rayakan gol ke gawang Newcastle
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, berharap klubnya bisa merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Bek asal Brasil itu mengaku kagum dengan permainan Hazard usai mencetak hattrick ke gawang Newcastle United, Sabtu 8 Februari 2014.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Hazard semakin tampil impresif. Hattrick yang dicetak pemain asal Belgia ke gawang Newcastle membuat Hazard kini sudah mengoleksi 12 gol dari 25 laga Premier League musim ini.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Setelah gagal mendapatkan Hazard pada bursa transfer paruh musim, Silva berharap PSG bisa mendapatkan winger 23 tahun itu musim depan. Mantan bek AC Milan itu menegaskan kekuatan PSG akan semakin lengkap dengan kedatangan Hazard.


"Saya akan menerima Hazard dengan tangan terbuka, seperti yang kami lakukan dengan semua pemain baru. Kami butuh pemain seperti dia untuk mencapai target kami dan memenangi semuanya," ujar Silva kepada
L'Equipe
.


"Hazard sangat kuat secara taktik dan teknik. Semua pemain hebat akan disambut dengan positif di Paris," sambungnya.


Silva mengaku Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, selalu berdiskusi dengan pemain mengenai rencana pembelian pemain yang akan dilakukan klub. "Sesuatu yang normal jika presiden klub membicarakan transfer dengan pemain," tegas Silva.


"Ketika ada nama pemain yang dihubungkan dengan klub, presiden selalu mendiskusikannya bersama kami. Terkadang, saya berbicara langsung kepada Zlatan Ibrahimovic," sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya