Modric Bangga Namanya Menggaung di Bernabeu

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • Bleacherreport
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Nama gelandang Real Madrid, Luka Modric dielu-elukan pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Villarreal, Minggu 9 Februari 2014 dini hari WIB. Modric pun mengaku senang dan bangga publik Santiago Bernabeu menyanjungnya sepanjang laga.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan yang berakhir 4-2 untuk kemenangan "Los Merengues" tersebut, Modric memang tak menyumbang gol. Namun, pemain asal Kroasia berusia 20 tahun itu menjalankan perannya dengan baik sebagai penyambung lini pertahanan dan depan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kemenangan ini sangat penting karena kami bertemu lawan yang sangat sulit. Dan, kami memulainya dengan fisik dan mental yang hebat usai (menang 3-0 di Copa del Rey) melawan Atletico Madrid. Ini tiga poin yang penting," ujar Modrid kepada Real Madrid TV.


"Hebat rasanya mendengar Bernabeu meneriakkan nama saya. Saya sangat bangga dan berterima kasih pada fans. Saya sedang ada pada momen terbaik, begitu juga tim ini," sambung mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.


Modric juga mengomentari peluang timnya untuk lolos ke final Copa del Rey. Menurutnya, meski telah mengantongi tiga gol pada leg pertama, Madrid tak boleh menganggap enteng leg kedua yang akan dihelat di markas Atletico, Vicente Calderon.


"Kami tak boleh cepat puas meskipun melakoni pertandingan dengan hebat pada leg pertama. Belum ada tim yang lolos dan kami harus bermain di Vicente Calderon layaknya kedudukan masih 0-0. Kami perlu gol untuk bisa melaju," ujar Modric. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya