Boban: AC Milan Kebingungan, Balotelli Bukan Juara Sejati

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
AC Milan belum juga bangkit di Serie A, usai ditumbangkan Napoli 1-3 pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu 9 Februari 2014 dini hari WIB. Eks gelandang "Rossoneri", Zvonimir Boban pun kemudian memberi komentar pedasnya bagi tim.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pada laga tersebut, Milan sebenarnya mampu mencetak gol terlebih dulu lewat sepakan Adel Taarabt dari luar kotak penalti. Namun, tim asuhan Clarence Seedorf kemudian gagal mengembangkan permainan hingga akhirnya kebobolan tiga gol oleh "Partenopei".
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


"Saya melihat tim benar-benar kebingungan di lini tengah, dan tak ada pengertian satu sama lain. Kesalahan-kesalahan mungkin terjadi karena (kontribusi) dari Taarabt," kata Boban dilansir Sky Sports.


"Itulah mengapa Milan ada di bawah tekanan dan kesulitan. Di sana ada Balotelli yang tak bergerak, Robinho yang tak konsisten dan Taarabt yang baru saja bergabung. Menurut saya, gelandang tengah di tim ini punya peranan penting," lanjut pria 45 tahun itu.


Boban juga berkomentar tentang striker "Rossoneri", Mario Balotelli, yang gagal memberi konstribusi positif bagi tim. Menurutnya, pemain berusia 23 tahun tersebut belum pernah memberikan hal-hal hebat bagi tim yang dibela sepanjang kariernya.


"(Balotelli) tak pernah memberi kesan kalau dia seorang juara. Permainan sepakbolanya tak pernah membuat perbedaan. Di Inter dan ManCity, dia tidak pernah melakukan hal hebat. Dia bukan juara sejati," kata pemain yang berseragam Milan pada 1991-2002 itu.


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya