Chelsea di Puncak, Mourinho Tetap Favoritkan ManCity

Jose Mourinho ketika Chelsea Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho tetap memfavoritkan Manchester City untuk menjuarai Premier League meski saat ini Chelsea memuncaki klasemen. The Special One tetap menargetkan Chelsea meraih posisi empat besar di Premier League musim ini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Hattrick Eden Hazard saat mengalahkan Newcastle United 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu 8 Februari 2014, berhasil membawa Chelsea menggeser Arsenal di puncak klasemen. Chelsea saat ini unggul satu poin atas Arsenal, dan dua poin atas ManCity di peringkat ketiga.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Tengah pekan ini, Mourinho mengatakan Chelsea hanyalah "kuda kecil" yang berusaha mengejar rivalnya di Premier League. Kini, meski klub asal London Barat itu sudah berada di puncak klasemen, Mourinho tetap menjagokan ManCity untuk menjari juara Premier League.


"Saya akan menghentikan cerita mengenai kuda itu, tapi pandangan saya tidak berubah. ManCity adalah mobil Jaguar. Anda tidak bisa menempel pelat L (belajar) di belakang sebuah mobil Jaguar," ujar Mourinho seperti dilansir
Sky Sports
.


"Chelsea adalah Chelsea, dan kami tahu target kami musim ini. Kami hanya punya target obyektif musim ini, yakni finish di posisi empat besar. Saya mengatakan apa yang saya rasakan, dan itu tidak berubah," sambungnya.


Di saat permainan Chelsea meningkat, Arsenal dan ManCity justru kehilangan konsistensi mereka. Mourinho berharap Frank Lampard dan kawan-kawan bisa mempertahankan konsistensi permainan hingga akhir musim ini.


"Kami sedang bermain bagus, dan ini sudah berlangsung cukup lama. Para pemain sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Kami berada di puncak klasemen, dan kami tidak bisa menyembunyikan hal itu," tegas Mourinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya