"Absennya Ronaldo Buat Pemain Madrid Termotivasi"

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid sukses menduduki puncak klasemen sementara La Liga, usai menundukkan Villarreal dengan skor 4-2. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan timnya sempat kesulitan, namun akhirnya berhasil memanfaatkan setiap serangan balik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu 9 Februari 2014 dini hari WIB tersebut, Madrid menang berkat gol-gol yang dicetak Gareth Bale, Karim Benzema (2 gol), dan Jese Rodriguez. Ancelotti menilai absennya Ronaldo telah memotivasi para pemain.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Laga ini sedikit berbeda, namun kami melakukannya dengan baik karena mampu fokus. Kami sedikit kesulitan karena Villarreal bermain baik, tapi kami mampu mengatasinya dengan serangan-serangan balik," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir situs resmi klub.


"Ketidakhadiran Cristiano memotivasi para pemain lainnya, karena dia adalah pemain yang sangat kami butuhkan. Dan, di saat dia tak ada, para pemain lain akan bekerja lebih keras," sambung mantan pelatih PSG tersebut.


Ancelotti juga mengomentari penyerang "Los Merengues" yang sedang naik daun, Jese Rodriguez. Menurut dia, pemain berusia 20 tahun tersebut memang tengah menjalani masa keemasan dan hal itu sangat bermanfaat bagi tim.


"Jese sedang berada pada momen bagus. Dia bekerja keras dan sudah banyak membantu tim. Dia bermain dengan sangat baik. Mengingat usianya masih muda, ini adalah hal yang sangat bagus bagi semua," kata pelatih berusia 54 tahun itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya