Hazard Senang Dapat Pujian Mourinho

Winger Chelsea, Eden Hazard rayakan gol ke gawang Newcastle
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Penampilan gemilang terus ditunjukkan Eden Hazard. Winger asal Belgia ini sukses menorehkan
hattrick
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
saat Chelsea melumat Newcastle United 3-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 8 Januari 2014.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tiga gol Hazard dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge dicetak pada menit 27, 34, dan 63. Hazard mengaku senang karena penampilan apiknya langsung mendapat pujian dari manajer The Blues, Jose Mourinho.


"Sangat menyenangkan saat pelatih memberikan pujian. Namun, saya sadar masih perlu membuat langkah selanjutnya. Itu adalah pujian yang bagus, namun saya tak akan berhenti. Saya tahu saya harus bekerja keras setiap hari," kata Hazard dalam acara Football Focus di BBC.


"Ada suasana hebat di kamar ganti setelah pertandingan. Namun, kami tak boleh terlena karena masih ada banyak pertandingan besar di liga," lanjut mantan pemain Lille ini.


Kemenangan ini membuat Chelsea menggusur Arsenal dari puncak klasemen Premier League. The Blues mengumpulkan 56 poin dari 22 pertandingan, unggul satu poin dari The Gunners. Hazard mengaku senang bisa membuat Mourinho tersenyum.


"Hasil-hasil pertandingan berakhir bagus, sehingga dia (Mourinho) senang dan bisa sedikit lebih santai. Saya pikir, selama kami bekerja keras dia merasa senang. Dan hal yang paling penting adalah membuat dia senang," tegas pemain 23 tahun ini. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya