ManCity Kembali Gagal Bikin Gol, Ini Tanggapan Pellegrini

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Produktivitas gol Manchester City sempat mendapatkan pujian. Beberapa kali The Sky Blues sukses melumat lawan-lawan mereka dengan skor telak. Namun, dalam dua laga terakhir, ManCity justru gagal mencetak sebiji gol pun.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Usai dikalahkan Chelsea 0-1, ManCity kembali gagal mencetak gol saat melawan Norwich City di Carrow Road, Sabtu 8 Februari 2014 (Minggu dini hari WIB). The Citizens harus
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
puas dengan skor imbang 0-0. Apa tanggapan Pellegrini?


"Semua orang berbicara mengenai tim kami. Bahwa kami mencetak begitu banyak gol, meskipun harus kebobolan. Namun, saya ulangi, hal tersulit adalah mencetak gol," ujar Pellegrini seperti dilansir
Sportsmole.


Pellegrini mengakui kondisi para strikernya tidak 100 persen. Itulah yang membuat ManCity kesulitan mencetak gol.


"Edin Dzeko dan Alvaro Negredo tidak dalam kondisi 100 persen. Dzeko memiliki masalah pada pergelangan kaki dan berada dalam kondisi sangat buruk. Dalam tiga pekan terakhir, Negredo memiliki masalah pada bahunya, namun mereka harus bermain dalam kondisi itu," ucap Pellegrini.


"Mereka bertahan dengan sangat baik. Mungkin ini kesempatan yang baik untuk naik. Namun, kami hanya tertinggal dua poin dengan pemuncak klasemen," tegas manajer asal Chile ini.


Hasil imbang ini membuat ManCity harus rela turun ke peringkat ketiga klasemen. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 25 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya