Komentar Mourinho Soal Penampilan Fantastis Hazard

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji performa fantastis yang ditunjukkan Eden Hazard saat menaklukkan Newcastle United 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu 8 Februari 2014. Dalam pertandingan itu, Hazard mencetak hattrick ke gawang The Magpies.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemenangan tersebut juga membawa Chelsea mengambil alih puncak klasemen sementara Premier League dari Arsenal. Mourinho sendiri menyebut penampilan Hazard memang selalu bagus dan konsisten, hanya kali ini berbuah tiga gol.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Gelandang serang asal Belgia itu membuka gol kemenangan The Blues pada menit ke-27. Kemudian gol kedua Hazard lahir berkat kerjasama satu-dua dengan Samuel Eto’o pada menit ke-34. Lalu, Hazard menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti pada menit ke-63 untuk melengkapi hattrick-nya pada laga itu.


"Saya pikir itu tidak berbeda dengan penampilan lainnya dari dia (Hazard), satu-satunya perbedaan adalah dia mencetak hattrick untuk pertama kalinya,” kata Mourinho mengenai penampilan Hazard, seperti dilansir Mirror.


Menurut Mourinho, Hazard merupakan sosok yang ambisius yang siap mengerahkan segenap kemampuannya untuk meraih kesuksesan. Dia juga melihat Hazard masih bisa untuk menjadi pemain terbaik di dunia, mengingat usianya yang masih tergolong muda.


"Penampilan dia sangat mirip dengan saat melawan Hull, lalu saat melawan (Manchester) City, di kandang melawan Manchester United, melawan Liverpool , atau di Southampton. Pada dasarnya dengan cara yang sama, dia bermain sangat baik, dengan evolusi besar, konsistensi, dan ambisi. Fantastis," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya