Rooney Akui Peluang Juara MU Sudah Habis

David Moyes (kanan) dan Wayne Rooney (kiri)
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengakui bahwa timnya harus berbuat lebih baik jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Rooney juga mulai realistis dengan peluang Setan Merah untuk mempertahankan gelar Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kekalahan dari Stoke City akhir pekan lalu membuat United kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League. Rooney mengakui harapannya untuk United mengangkat trofi Premier League musim ini sudah buyar.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami perlu melakukan yang lebih baik sebagai sebuah tim. Kami tidak dalam posisi terbaik, tetapi kami akan terus berjuang dan untuk mendapatkan diri kami di posisi sebaik yang kami bisa,” kata Rooney, seperti dilansir Soccerway.


"Kami tahu itu akan sangat sulit untuk memenangkan gelar. Kami realisti , empat besar harus menjadi tujuan kami, meskipun kami selalu ingin memenangkan gelar liga, tapi mungkin itu agak terlalu jauh,” lanjut mantan pemain Everton ini.


Rooney juga tak setuju bila ada yang menyebut buruknya penampilan United musim ini adalah karena kedatangan David Moyes untuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Pemain yang akrab disapa Wazza itu berpendapat, Moyes merupakan manajer yang fantastis dan layak diberi kesempatan lebih.


Sementara itu, terkait rumor yang menyebut Rooney bakal pergi pada akhir musim ini, pemain internasional Inggris ini menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya memikirkan sepakbola. Kontrak Rooney akan berakhir pada Juni 2014. Dia juga tak ingin diskusi tentang perpanjangan kontrak Wazza terganggu dengan spekulasi kepindahanya dari Old Trafford.


"David Moyes adalah manajer yang fantastis, saya bekerja dengan dia di Everton. Dia melakukan semua yang dia bisa, tapi pemain harus lebih baik dan semoga kami bisa melakukannya,” jelasnya.


"Saya sudah mengatakannya sepanjang saya fokus pada bidang sepakbola. Saya akan mencoba melakukan sebaik yang saya bisa untuk tim dan membantu kami sukses,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya