Kado Manis Bomber Asing Persija Usai Tekuk Semen Padang

Pemain anyar Persija Jakarta, Ivan Bosnjak (kiri)
Sumber :
  • @persija_jkt
VIVAbola -
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Striker asing Persija Jakarta, Ivan Bosnjak, mendapatkan hadiah ulang tahun ke-35 saat berlaga melawan Semen Padang, Sabtu 8 Februari 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kado tersebut berupa gol perdana yang disarangkan Bosnjak ke gawang Semen Padang.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Bosnjak menciptakan gol perdananya lewat titik putih di menit 74. Dia mengarahkan bola ke sisi kiri gawang yang mampu mengecoh kiper Jandia Eka Putra.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija


Gol itu ternyata menjadi pengunci kemenangan Persija atas Semen Padang. Macan Kemayoran di pertandingan itu sukses meraih tiga poin usai menerkam Kabau Sirah dengan skor akhir 2-0.


"Semua terasa sempurna. Mampu meraih 6 poin di dua laga. Saya mencetak gol perdana. Terasa sangat spesial," kata pemain kelahiran 6 Februari 1979 ini kepada wartawan usai laga.


Meski demikian, Bosnjak masih belum puas dengan performanya di dua laga terakhir bersama Persija. Menurut eks striker timnas Kroasia ini, dia masih belum bisa beradaptasi secara 100 persen dengan iklim sepakbola di Indonesia.


"Saya baru di sini dua minggu. Saya butuh waktu lebih lama agar bisa beradaptasi dengan baik. Mudah-mudahan kondisi saya sudah berada di level 100 persen. Dalam waktu dekat," harap Bosnjak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya