Usai Pecundangi Arsenal, Target Liverpool Bukan Lagi 4 Besar

Liverpool Vs Reading
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji habis-habisan penampilan tim asuhannya usai menang besar 5-1 timnya atas Arsenal di Anfield Stadium, Sabtu 8 Februari 2014. Rodgers menilai performa Steven Gerrard dan kawan-kawan saaat menaklukkan Arsenal tiada bandingannya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool sudah unggul 4-0 saat pertandingan baru berlangsung 20 menit. Empat gol itu diciptakan oleh Martin Skrtel yang menyumbang dua gol, sebiji gol dari Raheem Sterling, dan gol lainnya dari Daniel Sturridge. Di babak kedua, Liverpol menambah satu gol lewat Sterling, sedangkan Arsenal memperkecil ketinggalan melalui Mikel Arteta lewat titik penalti.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


“Kami tampil brilian. Itu performa yang luar biasa dalam suatu pertandingan bergengsi. Bukan hanya hasil, tapi tingkat kinerja kami benar-benar tidak ada bandingannya,” ungkap Rodgers, seperti dilansir Sky Sports.


Dengan kemenangan tersebut, Rodgers berharap The Reds bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen. Meskipun, pelatih asal Irlandia Utara ini mengaku bisa lebih tenang jika bisa melangkah lebih jauh lagi.


Selain itu, Rodgers juga menyatakan bahwa dia senang karena para pemainnya menunjukkan peningkatan lebih baik sepanjang waktu. Oleh karena itu, mantan manajer Swansea City ini ingin Liverpool menyelesaikan Premier League musim ini dengan posisi setinggi mungkin.


“Bagi kami, tahun ini mudah-mudahan akan menjadi langkah besar untuk perkembangan kami. Para pemain telah bermain luar biasa dan kami hanya berharap untuk melanjutkan apa yang kami bangun dan melihat ke mana hal ini membawa kami,” tuturnya.


“Ini tim yang masih sangat muda, tapi mereka memiliki hasrat besar dengan permainan indah dan kemampuan luar biasa untuk belajar,” katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya