Wenger: Hanya Fans Arsenal yang Tampil Bagus

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • nupe.co.uk
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ingin melihat para pemainnya merespons dengan cepat usai kalah 5-1 dari Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 8 Februari 2014. Wenger tak ingin anak-anak asuhannya larut dalam keterpurukan setelah hasil memalukan di Anfield Stadium.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

The Gunners kebobolan lima gol lewat dua gol yang disarangkan Martin Skrtel, dua gol yang dicetak Raheem Sterling, dan satu gol dari Daniel Sturridge. Gol penghibur Arsenal datang melalui Mikel Arteta yang mencetak gol dari titik penalti.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

 

"Yang penting adalah bahwa kami menanggapi hasil tersebut, dan terutama bahwa kami meresponsnya dengan performa yang berbeda, karena penampilan kami buruk. Seluruh tim gagal menunjukkan performa yang bagus,” jelas Wenger, seperti dilansir Sky Sports.


"Ini bukan tentang apa yang orang katakan, melainkan bagaimana kami merespons ini, saya benar-benar bisa mengerti apa yang orang pikirkan. Satu-satunya cara menjawab adalah pada Rabu malam (melawan Manchester United),” ungkap pelatih asal Prancis ini.


Wenger menambahkan, kekalahan selalu bisa menentukan masa depan sebuah tim dalam kompetisi. Dia menilai, Jack Wilshere dan kawan-kawan memiliki banyak jawaban yang bisa ditemukan untuk mengembalikan kemenangan.


Pelatih berusia 64 tahun ini juga mengucapkan selamat kepada Liverpool, yang dianggapnya bermain lebih baik dari Arsenal. Menurut Wenger, kebobolan dua gol cepat di babak pertama menjadi salah satu penyebab timnya sulit bangkit mengejar ketinggalan.


"Hanya fans kami (Arsenal) yang tampil baik selama 90 menit, itu saja. Kami tentu saja sangat kecewa, tapi, kami juga tidak boleh kehilangan kepercayaan diri dan kami yakin kami masih bisa melakukannya (juara Premier League,” ujar pelatih berjuluk The Professor ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya