Babak I, ManCity Masih Tertahan di Kandang Norwich

Yaya Toure
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City masih tertahan di markas Norwich City di Stadion Carrow Road setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Sabtu 8 Februari 2014. ManCity cukup kerepotan dengan permainan cepat yang ditunjukkan tim tuan rumah.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Permainan menyerang diperlihatkan oleh Manchester City sejak awal laga kontra tuan rumah Norwich City. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu juga mendominasi dalam hal penguasaan bola.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

 

Namun, ManCity tampak kesulitan untuk menjebol gawang Norwich yang dikawal John Ruddy. Malah tuan rumah yang memiliki peluang pada menit ke-16, tapi tendangan Nathan Redmond masih melebar dari sasaran.


Norwich sempat mencetak gol pada menit ke-18, sebelum gol itu dianulir wasit setelah Gary Hooper dianggap berada di posisi offside. Perlahan ManCity mulai kerepotan menghadapi serangan yang dibangun oleh The Canaries.


Pablo Zabaleta pada menit ke-33 membuat percobaan pertama ManCity ke gawang Norwich dalam pertandingan ini, tapi bola masih melenceng. Beberapa kali tekanan yang ditunjukkan The Citizens masih mentah di lini belakang Norwich. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.


Line up kedua tim


Norwich City: John Ruddy, Russell Martin, Joseph Yobo, Sebastien Bassong, Martin Olsson, Nathan Redmond, Alexander Tettey, Bradley Johnson, Anthony Pilkington, Leroy Fer, Gary Hooper.


Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy, Jesus Navas, James Milner, Yaya Toure, David Silva, Stevan Jovetic, Alvaro Negredo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya