Meski Menang, Bendol Kurang Puas dengan Penampilan Persija

Beny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelatih Persija, Benny Dollo, mengaku kurang puas dengan permainan pemain asuhannya kala menghantam Semen Padang dengan skor 2-0. Menurut Bendol, permainan Persija di laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 8 Februari 2014, mengalami penurunan ketimbang saat menang atas Barito Putera di partai perdana.

"Saya menilai malam ini anak-anak mengalami penurunan performa. Anak-anak mudah kehilangan bola, khususnya di babak pertama," kata Bendol usai pertandingan.

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut membeberkan kinerja lini tengah Macan Kemayoran tidak terlalu efektif. Kreativitas Rohit Chand dan Egi Melgiansyah sempat tidak berkembang.

"Itu tidak terlepas dari kengototan para pemain gelandang Semen Padang. Mereka mampu menutup celah-celah pertahanan di babak pertama. Tapi, kami coba mengubah pola permainan di babak kedua. Dan akhirnya, permainan kami berkembang dengan pesat," beber Bendol.

"Tadi juga saya cukup kecewa dengan banyaknya peluang yang terbuang sia-sia. Harus ada evaluasi lagi untuk pertandingan berikutnya," sambung dia.

Dengan kemenangan ini, Persija mengakhiri dua laga awal di Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dengan hasil yang impresif. Mereka kini sudah mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan.

"Modal yang bagus untuk mengarungi ISL musim ini. Mental anak-anak pasti akan meningkat," ucap pria 63 tahun itu. (one)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016